土曜日, 11月 18, 2006

i have a christmast present for you~ :D

Akhirnya kelar juga nih ujian gw. Well, nggak totally kelar sih..hanya tertunda aja salah satunya..

dari siang ke DFO sama vane..ternyata seru juga yah DFO, lebih bagus daripada yang gw bayangin...kalo yang murah banget bisa sampe $5 untuk kaos2 and atasan. asal pinter milih sih mayan banget buat nyari2 oleh2..haha..dan malemnya..nonton Borat sama irwan, opa, rio, panca, anggit, agung willard, pandu dan jule. gila, ini film tergokil yang pernah gw liat. gak ada deh yang ngalahin..hahhahaha geli abis kalo inget scene2nya terutama bagian gulat2an. euww..kekkeke..abis ujian gitu sih wajib nonton ni film..buat stress reliever lebih dari lumayan..hoho anyway, treat buat diri gw abis ujian kayanya udah cukup lah yah..gw jg sempet manjain diri gw di tengah2 ujian biar gak bosen juga :p
gak bisa gw..rasanya masih ada yang nge-ganjal..

Dan satu hal. tolong maafin aku yah. aku gak mau bikin kamu kecewa apalagi sedih. aku bakal buktiin ke kamu bahwa yang kamu dukung 3 tahun yang lalu itu gak salah. aku punya tujuan dan cita-cita baru sekarang. mungkin gak sebagus yang waktu itu. tapi perlahan-lahan bakal aku bikin jauh lebih bagus. bener2 makasih banyak yah selama ini. tanpa kamu aku mungkin udah nyerah sekarang. aku sedih banget waktu kemaren tau kondisi kamu sekarang kaya gitu. aku selalu doain kamu yang terbaik. tolong jaga diri baik2 yah..and jangan terlalu baik ah sama orang...sampe kapan si mau polos gitu mikir gak ada orang jahat di dunia? kamu nih..haha
yaudah talk to you soon babe. lurv yaa *kiss* *kiss* :)

udah ah,,gw mau tidur..cape nih..nite nite :)